produk kesehatan lebah

produk kesehatan yang kami distribusikan kepada anda merupakan produk yang semuanya dari lebah sehingga bisa terbukti ampuh mengobati HIV, Aids, Diabetes, jantung koroner, hati, stroke, maag, migran, ambeyen, lemah daya pikir, penambah stamina, mengobati infertilitas segera hubungi 085733582795/20918ef5

Sabtu, 04 Januari 2014

Testimoni Gegar Otak

Ketika mengalami kecelakaan motor, kepala dan leher saya terbentur dengan keras, hingga saya muntah darah dan mengeluarkan darah dari hidung. Saat itu, saya merasa pusing yang sangat hebat dan muntah terus menerus. Dari hasil rontgen kepala, dokter menyatakan saya tidak mengalami luka yang serius dan tidak perlu dirawat. Saya hanya diberikan suntikan dan obat muntah.

Tapi selama 1 minggu berikutnya, kondisi saya tidak membaik, tetapi semakin bertambah parah. Hidung dan mata saya bengkak, tidak bisa makan dan minum, kepala bagian belakang terasa sakit dan pusing, leher juga sakit dan memar. Saya sempat dibawa ke sinshe karena muntah yang tidak kunjung berhenti. Menurut Sinshe lambung dan hati saya juga terkena benturan, lalu saya diberikan ramuan kunyit.


Saya juga memeriksakan diri ke dokter langganan kami. Ketika mengetahui keadaan saya, dokter tersebut marah karena pihak RS tidak mengambil tindakan penanganan yang serius terhadap saya. Menurut beliau, saya mengalami gegar otak ringan, dan memerlukan istirahat total dalam waktu yang cukup lama untuk memulihkan semua saraf-saraf, terutama saraf pada bagian kepala. Penanganannya harus benar-benar serius dan saya tidak boleh melakukan aktifitas apapun.
Saya sudah mengenal produk HD sejak 3 tahun lalu ketika rekan kerja saya, Pak Prya.  Saat itu, saya mencoba HDI Clover Honey dan HDI Bee Propolis Tablet. Setelah saya konsumsi selama 1 bulan, penyakit maag saya berangsur-angsur membaik. Barulah sejak saat itu, saya yakin bahwa produk HD berkualitas, dan saya dapat membantu orang-orang yang mempunyai masalah kesehatan melalui produk ini.

Seminggu setelah kecelakaan, saya segera mengonsumsi HDI Clover Honey, HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid, dan juga dibantu juga dengan pijat refleksi. Awalnya, untuk makan saja saya harus disuapi, karena sangat sulit untuk bangun dari tempat tidur dan kepala terasa berat. Namun, setelah mengonsumsi produk HD, perlahan-lahan saya mulai dapat bangun dari tempat tidur, dan kepala terasa agak ringan, walaupun masih sedikit pusing. Barulah setelah 1 bulan mengonsumsi, mulai terasa banyak perubahan.

Produk-produk HD tetap saya konsumsi. Dua bulan kemudian, saya sudah tidak lagi merasakan pusing dan sudah kembali sehat seperti sebelum terjadi kecelakaan. Bahkan rekan kerja saya yang tahu mengenai kecelakaan ini, seakan tidak percaya hanya dalam jangka waktu 2 bulan, kondisi saya sudah kembali seperti semula.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Royale Jelly Liquid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar