produk kesehatan lebah

produk kesehatan yang kami distribusikan kepada anda merupakan produk yang semuanya dari lebah sehingga bisa terbukti ampuh mengobati HIV, Aids, Diabetes, jantung koroner, hati, stroke, maag, migran, ambeyen, lemah daya pikir, penambah stamina, mengobati infertilitas segera hubungi 085733582795/20918ef5

Minggu, 05 Januari 2014

Alergi Susu Formula


Fabian 



Tanggal 9 Desember 2007, saya melahirkan anak pertama yang kami beri nama Fabian. Sejak kelahirannya, tidak terdapat tanda-tanda yang mengkhawatirkan kesehatannya. Untuk memenuhi kebutuhannya, karena saya juga bekerja, maka selain ASI saya juga beri dia susu formula sesuai anjuran rumah sakit.
Setiap bulannya, Fabian tumbuh dengan baik dan sehat. Namun menginjak usia enam bulan, timbul bercak merah di kulit anak saya. Bercak tersebut kadang timbul, kadang hilang. awalnya hanya timbul di daerah perut. Tapi lama kelamaan, bercak merah tersebut timbul juga di wajahnya. Kemudian saya oleskan salep dan sembuh. Namun selang beberapa hari, bercak tersebut timbul lagi.
Akhirnya, saya membawanya ke dokter anak. Hasil diagnosa dokter, anak saya terkena alergi protein susu sapi. Susu formula yang biasa dia minum harus diganti dengan susu formula yang mengandung Hypo Allergenik (HA). Dan untuk kedepannya, makanan yang diberikan harus bebas dari bahan pemicu alergi seperti telur, ayam, kacang-kacangan, dan produk coklat. Hanya sayur dan daging yang boleh diberikan.
Sebenarnya saya dan keluarga sudah lama mengenal produk HDI, bahkan sejak tahun 2004. Saya sudah mulai mengonsumsi meski tidak rutin, hingga saya mulai rutin mengonsumsinya lagi sejak hamil sampai melahirkan. Saya mulai terpikir untuk memberikan produk HDI kepada anak saya, namun karena ia masih bayi, maka niat tersebut saya urungkan. Tetapi setelah mengetahui kondisi anak saya yang terkena alergi, saya pun berpikir apa salahnya mencoba.
Akhirnya, saya memberikan HDI Honeybee PollenS dengan dosis mulai dari ¼ tablet. Ternyata Fabian menyukainya. Kemudian ketika usianya menginjak satu tahun, saya coba berikan HDI Aller Bee Gone dengan dosis yang sama. Memang hasilnya tidak langsung terlihat. Namun setelah saya amati lebih lanjut, ternyata kekebalan tubuh anak saya semakin meningkat. Selain itu, nafsu makannya pun meningkat.
Sekarang, anak saya sudah berusia lima tahun. Alhamdulillah sejak usia anak saya dua tahun, ia sudah bisa minum susu formula tanpa ada kandungan HA lagi. Walaupun begitu, saya tetap memberikan HDI Aller Bee Gone untuk membantunya meningkatkan daya tahan tubuhnya.
Terima kasih HDI.
Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Honeybee PollenS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar